INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA TEPAKYANG. PELAYANAN DI DESA TEPAKYANG HARI SENIN s/d KAMIS DIBUKA MULAI PUKUL 07.30 S/D 15.00 WIB HARI JUM'AT DIBUKA PUKUL 07.30 s/d 11.00 WIB

PERDANA DI TAHUN 2023. POSYANDU LANSIA RW 3

PERDANA DI TAHUN 2023. POSYANDU LANSIA RW 3

Siapa yang tidak mengenal penyakit 'Tekanan Darah Tinggi' atau HIPERTENSI. Bahkan sebagian orang mendengarnya saja sudah khawatir dan takut.
Hal ini dikarenakan penyakit tersebut adalah salah satu faktor yang menyebabkan stroke.
Salah satu upaya pencegahan penyakit darah tinggi yaitu dengan mendatangi kantor pelayanan kesehatan atau posyandu yang diadakan di setiap desa tidak terkecuali desa Tepakyang.
Dan hari ini Kamis tanggal 5 Januari 2023 kader kesehatan desa Tepakyang mengadakan kegiatan posyandu lansia dukuh Tugu RW 03.
Di posyandu lansia kita dapat menimbang berat badan, berobat, pengecekan tensi darah, gula darah (DM), kolesterol dan asam urat. Tidak hanya itu posyandu juga sebagai wadah untuk sharing tentang kesehatan satu sama lain dan senam lansia bersama bidan desa Tepakyang.
Bidan desa selalu menghimbau kepada masyarakat terutama lansia untuk selalu datang dan mengikuti kegiatan posyandu tujuannya adalah dapat mengetahui dan mengontrol tekanan darah, gula darah, kolesterol dan asam urat. Sehingga kita dapat mencegah lebih dini penyakit tersebut.
 AYO CEK KESEHATAN ANDA DI POSYANDU!!
TEKANAN DARAH TERKONTROL, AKTIVITAS FISIK JANGAN KENDOR

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip POSYANDU

Statistik Pengunjung