INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA TEPAKYANG. PELAYANAN DI DESA TEPAKYANG HARI SENIN s/d KAMIS DIBUKA MULAI PUKUL 07.30 S/D 15.00 WIB HARI JUM'AT DIBUKA PUKUL 07.30 s/d 11.00 WIB

PEMBERIAN BANTUAN MAKANAN TAMBAHAN BAGI BALITA STUNTING

PEMBERIAN BANTUAN MAKANAN TAMBAHAN BAGI BALITA STUNTING

Pemerintah Desa Tepakyang sangat memperhatikan status gizi anak terutama balita yang mengalami stunting, yaitu dengan memberikan bantuan berupa  makanan tambahan. Bantuan ini diberikan 10 hari kedepan. Adapun teknis pemberian bantuan ini berupa makanan siap saji dan dimakan secara bersama-sama dibalai desa. 
Ibu Suratmi selaku Ketua Tim Penggerak PKK Desa Tepakyang  hadir dalam pemberian bantuan makanan tersebut serta ikut mendampingi jalannya kegiatan. Beliau menyampaikan pemberian bantuan makanan tambahan bagi balita stunting ini diharapkan bisa sebagai pemicu dan contoh bagi para orang tua dalam memberikan gizi seimbang ke anak dengan memperhatikan porsi isi piringku yang mana 2/3 dari 1/2 isi piringku yaitu makanan pokok 1/3 dari 1/2 isi piringku yaitu lauk pauk, 2/3 dari 1/2 piring sayuran dan 1/3 dari 1/2 piring buah buahan.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip POSYANDU

Statistik Pengunjung