INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA TEPAKYANG. PELAYANAN DI DESA TEPAKYANG HARI SENIN s/d KAMIS DIBUKA MULAI PUKUL 07.30 S/D 15.00 WIB HARI JUM'AT DIBUKA PUKUL 07.30 s/d 11.00 WIB

KADER POSYANDU: "WASPADA HIPERTENSI"

KADER POSYANDU: "WASPADA HIPERTENSI"

TEPAKYANG- Hipertensi atau biasa disebut darah tinggi adalah kondisi dimana tekanan darah seseorang lebih dari 140/90 mmHg biasanya di tandai dengan sakit kepala, sulit tidur dan lain sebagainya. Gita selaku Bidan Desa Tepakyang dalam pertemuan rutin kader Posyandu se Kecamatan Adimulyo menyampaikan beberapa faktor resiko hipertensi diantaranya yaitu stress, keturunan dan juga pola hidup. 

Hadir dalam pertemuan tersebut yaitu Ketua Tata Usaha Puskesmas Adimulyo, Bidan Desa, dan Kader Posyandu Se Kecamatan Adimulyo bertempat di aula Puskesmas Adimulyo. Siti Rohanah selaku Kader Posyandu Desa Tepakyang menyampaikan Tips dan Trik Pendataan Balita, dalam pendataan balita hendaknya menggunakan media microsoft excel dan bebrapa rumus sederhana untuk memudahkan dalam penjumlahan. Sehingga ketika data dibutuhkan kita dapat dengan cepat menggunakannya. (Selasa, 22 Februari 2022)

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter