INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA TEPAKYANG. PELAYANAN DI DESA TEPAKYANG HARI SENIN s/d KAMIS DIBUKA MULAI PUKUL 07.30 S/D 15.00 WIB HARI JUM'AT DIBUKA PUKUL 07.30 s/d 11.00 WIB

RAIH PENGHARGAAN ADIPURA, PENANTIAN PANJANG KABUPATEN KEBUMEN

RAIH PENGHARGAAN ADIPURA, PENANTIAN PANJANG KABUPATEN KEBUMEN

RAIH PENGHARGAAN ADIPURA, PENANTIAN PANJANG KABUPATEN KEBUMEN

Berita Desa Tepakyang, Setelah lama menanti akhirnya Kabupaten Kebumen meraih penghargaan ADIPURA di masa pemerintahan Bapak Bupati Arif Sugiyanto SH MH untuk hasil penilaian di tahun 2023. Penghargaan tersebut diserahkan pada hari Selasa tanggal 05 Maret 2024 di Auditorium Dr Soejarwo Gedung Manggala Bakti Jakarta Pusat yang akan diserahkan oleh Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI.

Bapak Bupati Arif Sugiyanto mengungkapkan rasa syukurnya atas pencapaian ini. Karena puluhan tahun sudah Kabupaten Kebumen selalu gagal dalam meraih penghargaan ADIPURA ini

"Penilaian ini bukan hanya soal kebersihan dan penghijauan, tetapi bagaimana konsep pengelolaan sampahnya, kemudian kehidupan masyarakatnya dalam menjaga lingkungan agar tetap bersih dan asri. Tempat - tempat yang dinilai antara lain kantor kedinasan, pasar, sekolah, rumah sakit, stasiun, TPA, tempat wisata, tata ruang kota atau tata ruang terbuka hijau seperti taman kota, hutan kota, alun - alun dan lain sebagainya"

H. ARIF SUGIYANTO, S.H.,M.H.

- Bupati Kebumen –

Bupati Kebumen Bapak Arif Sugiyanto menjelaskan bahwa persiapan sudah jauh dilakukan untuk dapat meraih penghargaan ADIPURA ini. Raihan penghargaan ADIPURA bagi Kabupaten Kebumen ini juga merupakan kebanggaan bagi warga Kabupaten Kebumen karena juga menunjukan bagaimana warga kabupaten Kebumen peduli akan linkungannya.
 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Bupati Resmikan Pantai Heppii, Wisata Rakyat, Nyaman, Murah Meriah
Bupati Minta Promosi Geopark Kebumen di Gencarkan
Pemkab Kebumen Raih Penghargaan literasi Nasional dari Nyalanesia
Konsen Beri Perlindungan Terhadap PMI, Pemkab Kebumen Dapat Penghargaan dari Kemenlu
Bupati Kebumen Siap Tindaklanjuti Rekomendasi dari DPRD Atas LKPJ 2023

Arsip Berita

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2

Polling 3

Polling 4