INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA TEPAKYANG. PELAYANAN DI DESA TEPAKYANG HARI SENIN s/d KAMIS DIBUKA MULAI PUKUL 07.30 S/D 15.00 WIB HARI JUM'AT DIBUKA PUKUL 07.30 s/d 11.00 WIB

SISWA SISWI, GURU, KARYAWAN DAN MASYARAKAT DESA TEPAKYANG IKUTI VAKSIN DOSIS KEDUA DAN BOOSTER

SISWA SISWI, GURU, KARYAWAN DAN MASYARAKAT DESA TEPAKYANG IKUTI VAKSIN DOSIS KEDUA DAN BOOSTER

TEPAKYANG -  SD Negeri Tepakyang bekerjasama dengan Puskesmas Adimulyo melaksanakan vaksinasi dosis 2 untuk anak kelas 1, 2 dan 5 (menggunakan vaksin Bio Farma) dan vaksin booster untuk Guru, karyawan dan masyarakat umum (menggunakan vaksin astrazeneca), Jum’at (25/02/2022) di mulai pada pukul 09.00 WIB.

Diharapkan dengan adanya vaksin untuk siswa  kelas 1, 2, 5 beserta guru, masyarakat umum dan karyawan ini menjadi langkah preventif guna mencegah anak-anak beserta guru karyawan dan masyarakat terpapar dari Covid 19 sehingga kedepannya untuk dapat melaksanakan pembelajaran tatap muka seperti sedia kala seperti sebelum pandemi. “Hari ini kita kembali melaksanakan vaksinasi untuk siswa kelas 1, 2 dan 5 beserta guru, karyawan dan masyarakat umum. Alhamdulillah semua berjalan dengan aman dan lancar, untuk siswa yang belum melaksanakan vaksinasi dosis 2 maupun untuk guru, karyawan beserta masyarakat yang belum vaksin booster nanti kami dari pihak Pemerintah Desa Tepakyang akan arahkan untuk mengikuti vaksinasi di Puskesmas” Ungkap Fajar Saudik, yang merupakan Kadus Tepakyang Tengah yang ikut memantau kegiatan vaksin tersebut. Para siswa, guru dan masyarakat terlihat antusias untuk vaksin kedua kalinya dan vaksin booster.

Mereka mengaku vaksin sebelumnya tidak menimbulkan gejala apa apa pada tubuh. Mereka siap divaksin dan siap untuk pembelajaran tatap muka seperti biasa. Sementara itu Petugas Kesehatan Puskesmas Adimulyo, menegaskan bahwa siswa, guru, karyawan dan masyarakat yang belum vaksinasi dosis satu, dua maupun booster karena kondisi tertentu seperti sakit, disarankan dikemudian waktu bisa melakukan vaksinasi di puskesmas.

Dengan sudah dilaksanakannya vaksinasi dosis 1, 2 dan booster (khusus guru dan karyawan SD Negeri Tepakyang) diharapkan para siswa, guru dan Karyawan dapat terlindungi dari Covid-19 dan pembelajaran tatap muka bisa dilaksanakan 100% seperti sebelum pandemi.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter