INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA TEPAKYANG. PELAYANAN DI DESA TEPAKYANG HARI SENIN s/d KAMIS DIBUKA MULAI PUKUL 07.30 S/D 15.00 WIB HARI JUM'AT DIBUKA PUKUL 07.30 s/d 11.00 WIB

Pergi dari Rumah, Kakek 77 Tahun Warga Desa Tepakyang Meninggal di Pantai Petanahan

Pergi dari Rumah, Kakek 77 Tahun Warga Desa Tepakyang  Meninggal di Pantai Petanahan

Pergi dari Rumah, Kakek 77 Tahun Warga Desa Tepakyang Meninggal di Pantai Petanahan

Seorang kakek, Dursali (77), warga Dukuh Jetis RT 02 RW 01 Desa Tepakyang, Kecamatan Adimulyo, Kebumen, ditemukan sudah tak bernyawa di Pantai Petanahan, Minggu (20/3) Pukul 15.00.

Penemuan mayat tersebut sempat mengagetkan pengunjung dan pedagang di kawasan Pantai Petanahan. Apalagi pada hari libur itu lumayan banyak warga datang ke Pantai Petanahan.

Petugas Polsek Petanahan selanjutnya mengevakuasi mayat ke RS PKU Muhammadiyah Petanahan. Hasil pemeriksaan petugas medis dan kepolisian, tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Kuat dugaan kakek renta itu kelelahan saat di tepi pantai.

Kades Tepakyang Arbani menuturkan, pria tersebut sebelumnya sempat pergi dari rumah sejak Sabtu Pukul 05.00 dengan jalan kaki. Anak korban, Darmadi kaget segera mencari dan memberitahu tetangga serta melapor ke Pemerintah Desa Tepakyang.

“Kami juga mengerahkan warga untuk mencari serta membagikan informasi kehilangan warga ini melalui media sosial. Baru pada Minggu sore ada informasi penemuan mayat dan setelah kita cek betul jenazah mbah Darsuli,”jelas Kades.

Sempat Beli Rokok

 

Menurut Arbani, sebelum kejadian itu pada beberapa tahun silam Darsuli juga pernah pergi dari rumah tanpa pamit. Namun kala itu pihak keluarga bisa menemukannya. Saat itu pria yang berstatus duda ini pergi dari rumah dan berjalan cukup jauh.

Seorang saksi mata pedagang di Pantai Petanahan mengakui, sekitar Pukul 14.00 Minggu siang itu kakek tersebut masih sempat membeli rokok. Namun saksi mata itu tak begitu tahu kejadian sesudahnya.

Pengunjung pantai kaget setelah menjumpai lelaki tua berpakaian lengkap terbaring di tepi pantai pada Pukul 15.00.Ternyata lelaki tersebut telah meninggal. Selanjutnya penemuan mayat itu dilaporkan ke Polsek Petanahan.

Setelah dibawah ke PKU Muhammadiyah Petanahn, mayat korban diserahkan kepada Kades Tepakyang dan pihak keluarga. Pemakaman kakek tersebut dilakukan pada Senin (21/3) sekitar Pukul 09.00.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Adakan Open House, Warga Senang Bisa Silaturahmi dengan Bupati Kebumen
Alun-alun Kebumen Bisa Digunakan untuk Shalat Idul Fitri 1445 H
Pandan Kuning Park Kebumen Siap Sambut Wisatawan Saat Libur Lebaran
Wabup Rista Sambut Ratusan Peserta Mudik Gratis dari Pemkab Kebumen
Lebaran Tahun Ini, Bupati Kebumen Akan Gelar Open House selama Empat Hari

Arsip Berita

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2

Polling 3

Polling 4