INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA TEPAKYANG. PELAYANAN DI DESA TEPAKYANG HARI SENIN s/d KAMIS DIBUKA MULAI PUKUL 07.30 S/D 15.00 WIB HARI JUM'AT DIBUKA PUKUL 07.30 s/d 11.00 WIB

SAMBUT HARI RAYA PEMERINTAH DESA TEPAKYANG AJAK MASYARAKAT GOTONG ROYONG

SAMBUT HARI RAYA PEMERINTAH DESA TEPAKYANG AJAK MASYARAKAT GOTONG ROYONG

Pemerintah Desa Tepakyang Jalin Kebersamaan menyambut hari Raya idul Fitri 1443 Hijriah, Perangkat Desa bersama warga bergotong-royong melaksanakan membersihkan sampah-sampah, mencukur pagar di setiap penjuru Wilayah Desa Tepakyang, Kamis(28/04/2022).

Hal ini dikatakan oleh Kepala Desa Tepakyang Bpk. ARBANI dalam rilisannya (Kamis, 28/April/2022).

Dengan semangat dan jiwa kekeluargaan, mereka tampak bersemangat melaksanakan kegiatan gotong royong mulai dari membersihkan sampah, mencukur pagar, dan mencabuti rumput dalam menyambut hari raya Idul Fitri,” terang Kepala Desa.

“Kegiatan ini merupakan satu di antara metode pembinaan teritorial, dimana sangat penting menjaga komunikasi dan hubungan yang harmonis antara PEMDES dengan rakyat,” ungkapnya.

“Serta Perangkat Desa juga memberikan sosialisasi kepada Masyarakat untuk mengenakan masker dan mentaati imbauan dari pemerintah terkait dengan 5 M.

Dengan kegiatan tersebut Kepala Desa Tepakyang mengatakan, Perangkat beserta Lembaga terus berupaya menjalin sinergitas untuk mempererat persatuan dan kesatuan dan menjaga kondusifitas lingkungan salah satunya dengan melaksanakan kegiatan bersama.

“Melalui kegiatan ini sebagai upaya dalam meningkatkan rasa kebersamaan dengan masyarakat dalam mewujudkan hubungan yang baik sehingga akan tercipta kemanunggalan Unsur PEMDES dengan Masyarakatnya.

“Dengan kegiatan Gotong royong ini diharapkan akan terbentuk sinergitas semua komponen masyarakat dengan Pemrintah Desa sekaligus sebagai sarana ibadah dalam meningkatkan Ketaqwaan kepada Allah SWT apalagi di bulan suci Ramadhan ini,” kata Bp Arbani Selaku Kepala Desa Tepakyang.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter