INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA TEPAKYANG. PELAYANAN DI DESA TEPAKYANG HARI SENIN s/d KAMIS DIBUKA MULAI PUKUL 07.30 S/D 15.00 WIB HARI JUM'AT DIBUKA PUKUL 07.30 s/d 11.00 WIB

RE OR KELOMPOK TERNAK ANDINI BERSOLE

RE OR KELOMPOK TERNAK ANDINI BERSOLE

TEPAKYANG, Senin 6 Juni 2022 Desa Tepakyang telah melaksanakan Reor kelompok ternak Andini bersole. Kegiatan ini dihadiri oleh Anggota kelompok  ternak itu sendiri, Kepala Desa Tepakyang, Pembuna dari BPP Kecamatan Adimulyo, Ketua Paguyuban lembu anabrang Kecamatan Adimulyo Kabupaten Kebumen. Acara di mulai dengan bacaan basmalah, kemudian sambutan ketua KTT lama beliau menyampaikan meminta maaf apabila selama menjalankan tugas sebagai ketua banyak kesalahan, juga meminta maaf karena tidak bisa menjalankan tugas dengan baik, semoga dengan pengurus baru harapanya kelompok ternak tersebut semakin maju dan kompak.

Kepala Desa Tepakyang dalam sambutanya siap mendorong agar kelompok andini bersole semakin maju

Ibu Rosikoh selaku pemnina dari BPP Kecamatan Adimulyo menyampaikan siap terus membina dan mengarahkan agar limbah/ kotoran kendang bisa didaur ulang, bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

Dari Kesehatan hewan menyampaikan beliau sebagai wakil dari dinas Kesehatan hewan, jangan hanya mengandalkan dari bantuan saja tetapi dari kelompok ada niat atau tekad untuk mengembangkan kelompok.

Setelah acara tersebut kemudian masuk ke acara inti yaitu re Organsasi kelompok ternak andini bersole, dengan hasil Ketua Nuhroji, Sekretaris Marsudi Bendahara Tasman. Lainya sebagai Anggota.

Setelah itu acara di tutup dengan bacaan hamdalah

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter