INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA TEPAKYANG. PELAYANAN DI DESA TEPAKYANG HARI SENIN s/d KAMIS DIBUKA MULAI PUKUL 07.30 S/D 15.00 WIB HARI JUM'AT DIBUKA PUKUL 07.30 s/d 11.00 WIB

SERAH TERIMA SISWA KELAS 6 SD NEGERI TEPAKYANG

SERAH TERIMA SISWA KELAS 6 SD NEGERI TEPAKYANG

Hari ini, Sabtu 18 Juni 2022 berlangsung serah terima Siswa kelas 6 SD Negeri Tepakyang di aula SD Negeri Tepakyang. Dari sejumlah siswa yang mengikuti ujian akhir tingkat Sekolah Dasar, semuanya dinyatakan lulus dengan nilai yang memuaskan. Bahkan, tahun ini, untuk tingkat Kecamatan, SD Negeri Tepakyang mengalami peningkatan peringkat yang luar biasa. Dari peringkat 20 ditahun sebelumnya, menjadi peringkat 5 di tahun ini. Tentunya, ini adalah sebuah prestasi yang membanggakan yang dicapai dengan dengan sinergi dan kerja keras semua pihak, baik itu Siswa, Guru, dan wali murid. 

Dalam sambutannya, Bapak Mulyadi S.Pd selaku Kepala Sekolah menyampaikan keprihatinannya atas sedikitnya jumlah siswa. Hal ini dikarenakan, banyaknya anak Tepakyang usia Sekolah yang bersekolah di luar desa. Kedepannya beliau berharap, agar orang tua tidak menyekolahkan anaknya diluar desa. Dengan peningkatan jumlah siswa, diharapkan dapat lebih meningkatkan dan memajukan kualitas pendidikan di SD Negeri Tepakyang. 

Di akhir acara, pihak sekolah memberikan hadiah bagi siswa berprestasi peringkat 1-3 dari tiap-tiap kelas. Hal ini sebagai bentuk apresiasi dan upaya untuk lebih memacu siswa dalam belajar. 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter