INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA TEPAKYANG. PELAYANAN DI DESA TEPAKYANG HARI SENIN s/d KAMIS DIBUKA MULAI PUKUL 07.30 S/D 15.00 WIB HARI JUM'AT DIBUKA PUKUL 07.30 s/d 11.00 WIB

APEL PAGI, JUM'AT 24 JUNI 2022 DESA TEPAKYANG

APEL PAGI, JUM'AT 24 JUNI 2022 DESA TEPAKYANG

Tepakyang, 24 Juni 2022 Seperti biasanya kegiatan rutin yang tidak lepas dari Pemerintahan adalah APEL PAGI  yang dilaksanakan setiap Jum’at oleh Kepala Desa dan Perangkat Desa. Dilanjutkan dengan bersih – bersih halaman dan lokasi kantor desa, bersama itu juga kegiatan bersih – bersih lingkungan yang di ikuti oleh seluruh masyarakat di rumah masing – masing warga, antusias dilaksanakan. Kepala Desa Tepakyang bp. ARBANI menyampaikan bahwa berdasarkan surat dari Camat Adimulyo Nomor 441.7/13 tentang Gerakan pemberantasan sarang nyamuk (PSN) serentak, maka Bp Kepala Desa melaksanakan Koordinasi kepada semua perangkat Desa agar memantau kegiatan tersebut di masing-masing wilayah.

banyaknya sampah yang berserakan sehingga menyebabkan  timbulnya nyamuk yang harus diwaspadai sehingga Pemerintah Desa menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersih – bersih lingkungan.

Kebersamaan dan semangat selalu ditunjukan Perangkat Desa dalam memberi contoh yang baik kepada masyarakat sehingga masyarakat tergerak untuk bersih – bersih di lingkungan masing – masing.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter