INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA TEPAKYANG. PELAYANAN DI DESA TEPAKYANG HARI SENIN s/d KAMIS DIBUKA MULAI PUKUL 07.30 S/D 15.00 WIB HARI JUM'AT DIBUKA PUKUL 07.30 s/d 11.00 WIB

DESA TEPAKYANG MENGHADIRI PEMBINAAN MITRA KARIB WARGA KAMPUNG PANCASILA

DESA TEPAKYANG MENGHADIRI PEMBINAAN MITRA KARIB WARGA KAMPUNG PANCASILA

Desa Tepakyang menghadiri kegiatan Pembinaan Jaring Mitra Karib Semester I tahun 2022 untuk menjaga dan meningkatkan hubungan silaturahmi Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) dengan segenap mitra karib di Aula Makodim, Jum’at (22/07/22).

Kegiatan dengan tema ‘Mewujudkan Binter TNI AD Yang Adaptif Melalui Kegiatan Pembinaan Jaring Mitra Karib di Wilayah Guna Mengoptimalkan Deteksi Dini, Cegah Dini, Temu Cepat Dan Lapor Cepat Bagi Apkowil’ ini dibuka langsung oleh Dandim 0709/Kebumen Letkol Inf Eduar Hendri serta dihadiri tokoh agama, tokoh masyarakat dan sejumlah Kades serta puluhan jaring mitra karib dari berbagai elemen masyarakat.

Dalam sambutannya Dandim 0709/Kebumen mengucapkan terimakasih dan apresiasi dengan pertimbangan kesibukan masing-masing kami undang perwakilan dari mitra karib Babinsa wilayah Kampung Pancasila dapat hadir dan kami atas nama pribadi dan Komandan Kodim 0709/Kebumen cukup bangga dan mengucapkan terimakasih.

Ada beberapa petunjuk dan informasi yang akan disampaikan maupun pembekalan dan sosialisasi, mohon dapatnya diterima, dipahami dan disebarluaskan kepada keluarga, saudara-saudara, dan rekan-rekan di wilayah masing masing.

Kehidupan bermasyarakat yang aman tentram merupakan idaman setiap warga masyarakat dimanapun berada. Terjaminnya rasa aman tersebut dapat memotivasi masyarakat untuk lebih giat dalam upaya pembangunan yang dilaksanakan.

Perlu diketahui bersama, ada sektor lain dalam kehidupan kita yakni ketahanan pangan, ini merupakan kebutuhan pokok kita sehari hari. Oleh sebab itu pada kesempatan ini kami sampaikan bahwa Kodim 0709/Kebumen sedang melakukan pemanfaatan lahan tidur dengan tanaman yang bermanfaat guna membantu kebutuhan ekonomi masyarakat.
Pada kesempatan ini, kami berikan kesempatan untuk menyampaikan atau tanya jawab agar dapat memberi sumbang sih dan pengaruh besar terhadap cipta kondisi yang dinamis.

Untuk mewujudkan suasana aman, tentram dan terlepas dari kekhawatiran serta ancaman, saya berharap agar Bapak Ibu saudara sekalian di wilayah masing-masing akan bersama-sama, bahu membahu bersama Danramil dan Babinsa bersinergi bekerja keras membangun mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Diakhir amanat Dandim mengajak untuk mari kita satukan tekad dan kesamaan pendapat serta persepsi untuk mewujudkan masyarakat sejahtera, kondusif, bebas dari ancaman dengan bertindak mengedepankan tindakan antisipasi atau pencegahan seperti temu cepat dan lapor cepat bila di wilayah kita terdapat sesuatu yang tidak sedap dipandang dari biasanya. Marilah kita wujudkan dan kita jaga stabilitas serta ketahanan wilayah guna tetap terjaganya kedaulatan NKRI, “tandasnya.

Nampak hadir dalam sosialisasi tersebut Dandim 0709/Kebumen Letkol Inf Eduar Hendri S.IP serta sejumlah Babinsa beserta Perangkat Desa Kampung Pancasila termasuk bp Fajar Saudik selaku perwakilan dari Desa Tepakyang

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter