INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA TEPAKYANG. PELAYANAN DI DESA TEPAKYANG HARI SENIN s/d KAMIS DIBUKA MULAI PUKUL 07.30 S/D 15.00 WIB HARI JUM'AT DIBUKA PUKUL 07.30 s/d 11.00 WIB

PERTANIAN ADALAH SUMBER FUNDAMENTAL DARI KEMAKMURAN NASIONAL

PERTANIAN ADALAH SUMBER FUNDAMENTAL DARI KEMAKMURAN NASIONAL

 

Petani adalah seseorang yang bergerak di bidang pertanian, utamanya dengan cara melakukan pengelolaan tanah dengan tujuan untuk menumbuhkan dan memelihara tanaman (seperti padibungabuah dan lain lain), dengan harapan untuk memperoleh hasil dari tanaman tersebut untuk digunakan sendiri ataupun menjualnya kepada orang lain.

Petani Desa Tepakyang sangat bergantung pada air apa lagi  pada musim kemarau, karena sering kali kami selalu kekurangan air, memang sudah ada irigasi namun selalu kurang khususnya untuk sawah dengan dataran yang agak tinggi, sehingga dengan adanya JIAT ini sangat membantu kami dalam menangani kekurangan air.

 

Jum’at 21 Oktober 2022 Desa Tepakyang dihadiri oleh tim utusan dari DPU PR Kabupaten Kebumen untuk survei lokasi persiapan pemasangan jaringan irigasi air tanah Tahun 2023

Desa Tepakyang akan mendapatkan beberapa titik Jaringan Irigasi Air Tanah (JIAT) di Tahun 2023 sumber dana tersebut dari dana Aspirasi DPRD Kab. Kebumen.

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter