INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA TEPAKYANG. PELAYANAN DI DESA TEPAKYANG HARI SENIN s/d KAMIS DIBUKA MULAI PUKUL 07.30 S/D 15.00 WIB HARI JUM'AT DIBUKA PUKUL 07.30 s/d 11.00 WIB

PEMBERIAN MOBIL SEBAGAI HADIAH LOMBA DESA

PEMBERIAN MOBIL SEBAGAI HADIAH LOMBA DESA

Untuk mendorong agar Desa bisa lebih maju, lebih inovatif, mandiri, dan sejahtera rakyatnya Bupati Kebumen telah membuat sebuah gebrakan inovatif yaitu mengadakan kegiatan lomba Desa se Kabupaten Kebumen dengan berhadiah mobil. Setelah Desa Tepakyang mengetahui ada lomba maka langsung antusias untuk mengikuti lomba tersebut, sejak Bulan Februari s/d 30 Juni 2022 dilaksanakan kita selalu aktif dalam mengikuti lomba tersebut dan alhamdulilah Desa Tepakyang termasuk yang mendapatkan hadiah tersebut.

Setelah dua bulan lebih sejak diumumkannya kejuaraan lomba desa se kabupaten Kebumen pada 18 Agustus 2022, tiba saatnya hari ini Jum'at 28 Oktober 2022 adalah waktu yang telah lama ditunggu, akhirnya Kepala Desa Tepakyang atas nama Pemerintah Desa membawa pulang satu buah mobil Daihatsu Grand Max atas hadiah dalam mengikuti Lomba Desa tahun 2022, yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Kebumen.  Hadiah mobil tersebut dibagikan langsung oleh Bupati Kebumen Bp Arif Sugiyanto SH di Pendopo Kebumian lingkungan Rumah Dinas Bupati kepada dua belas Desa peraih nilai tertinggi peserta Lomba Desa.

Pemberian hadiah tersebut dibarengkan dengan pelaksanaan Upacara memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 94, 28 Oktober 2022.

“Saya Arbani selaku Kades Tepakyang mewakili masyarakat Desa mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kebumen, terutama kepada Bupati Arif Sugiyanto SH yang telah memberikan hadiah mobil kepada kami. Ini sangat bermanfaat bagi kami, ibarat memelihara burung di kandang dan Beliau ngasih pakan yang berkualitas sehingga burung tersebut bisa berkicau secara cerdas. Semoga Desa Tepakyang selalu bermartabat dan sejahtera, amin,” pungkasnya.
 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter