INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA TEPAKYANG. PELAYANAN DI DESA TEPAKYANG HARI SENIN s/d KAMIS DIBUKA MULAI PUKUL 07.30 S/D 15.00 WIB HARI JUM'AT DIBUKA PUKUL 07.30 s/d 11.00 WIB

BUM DESA MENGHADIRI PELATIHAN PEMBAYARAN PAJAK BERMOTOR BERSAMA SAMSAT KEBUMEN

BUM DESA MENGHADIRI PELATIHAN PEMBAYARAN PAJAK BERMOTOR BERSAMA SAMSAT KEBUMEN

BUM Desa menghadiri  pelatihan praktek pembayaran pajak kendaraan bermotor kerja sama bersama  Badan Usaha Milik Desa (BUM Desa Mukti Jaya Desa Tepakyang)  dengan SAMSAT Kebumen.


"Dengan adanya kerja sama ini masyarakat tidak lagi kesulitan dalam pembayaran pajak kendaraan bermotor. Mereka cukup mendatangi BUMDes melakukan pembayaran melalui Aplikasi.

Kepala Desa Tepakyang  beliau Bp Arbani menyampaikan Tentunya ini akan dapat menjadi pemasukan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Dampak ke depan kegiatan ini sendiri dapat mengurangi biaya, waktu, dan tenaga bagi masyarakat yang akan membayar pajak.
Inilah yang mendorong kami untuk kerja sama dengan Samsat Kebumen dalam rangka membantu masyarakat melalui pendekatan untuk menikmati tehnokogi digital" tutupnya.

Diharapkan kepada Warga Desa Tepakyang, dan sekitarnya untuk membayar pajak kendaraan mermotor di Bum Desa Mukti Jaya Desa Tepakyang yang bertempat di Balai Desa Tepakyang

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter