INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA TEPAKYANG. PELAYANAN DI DESA TEPAKYANG HARI SENIN s/d KAMIS DIBUKA MULAI PUKUL 07.30 S/D 15.00 WIB HARI JUM'AT DIBUKA PUKUL 07.30 s/d 11.00 WIB

Desa Tepakyang raih Juara 1 Lomba Display Cipta Menu PMT Anak Stunting.

Desa Tepakyang raih Juara 1 Lomba Display Cipta Menu PMT Anak Stunting.

Desa Tepakyang raih Juara 1 Lomba Display Cipta Menu PMT Anak Stunting pada Kegiatan Deklarasi Adimulyo Melawan Stunting Jumat, 28 Juli 2023 bertempat di Lapangan Desa Adimulyo. Adapun 3 jenis menu andalan dari Desa Tepakyang yaitu  BOWEL BUTA (Bola-bola Wortel Kembung Kentang), SAJULOR (Sandwich Keju Kelor) dan PUDING JASUKE (Jagung Susu Keju). Menu hasil karya dari Kader Posyandu Desa Tepakyang ini berbahan dasar makanan lokal sekitar yang diolah menarik dan tetap lengkap akan nutrisi yang dibutuhkan tumbuh kembang anak. Sehingga anak akan lebih antusias dalam mengkonsumsi.
Hadir serta dalam kegiatan Deklarasi Adimulyo Melawan Stunting Bupati Kebumen Bapak H. Arif Sugiyanto, S.H., M.H.  beserta istri Ny. Iin Windarti Arif Sugiyanto selaku Ketua TP PKK Kabupaten Kebumen. Dalam sambutanya Bupati Kebumen menyampaikan bahwa Stunting adalah PR Kita bersama demi kemajuan bangsa Indonesia. 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter