INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA TEPAKYANG. PELAYANAN DI DESA TEPAKYANG HARI SENIN s/d KAMIS DIBUKA MULAI PUKUL 07.30 S/D 15.00 WIB HARI JUM'AT DIBUKA PUKUL 07.30 s/d 11.00 WIB

PENERIMAAN STUDY BANDING ADMINISTRASI PKK DARI TP PKK DESA PETAHUNAN KEC. PEKUNCEN  KAB BANYUMAS

PENERIMAAN STUDY BANDING ADMINISTRASI PKK DARI TP PKK DESA PETAHUNAN KEC. PEKUNCEN  KAB BANYUMAS

Ketua TP PKK desa Tepakyang Ibu Suratmi beserta anggota TP PKK Desa Tepakyang didampingi TP PKK Kecamatan Adimulyo dan kepala desa Tepakyang menerima studi banding TP PKK Desa Petahunan Kecamatan Pekuncen Kabupaten Banyumas, Rabu tanggal 27 September 2023 bertempat di aula balai desa Tepakyang.

Dalam sambutannya Ketua TP PKK Desa Tepakyang menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih kepada Ketua TP PKK desa Petahunan beserta rombongan sudah menentukan pilihan di desa Tepakyang untuk mengadakan kunjungan dalam rangka "Studi Banding dan Pelatihan Administrasi PKK". Diharapkan tujuan dari kunjungan ini bisa terpenuhi sambil sharing tukar pikiran dan tukar pengalaman.

Sementara itu Ketua TP PKK desa Petahunan Kecamatan Pekuncen Kabupaten Banyumas mengucapkan terimakasih kepada TP PKK desa Tepakyang karena sudah diterima dengan baik. Beliau juga memohon bimbingan dan rasa keingintahuannya. "Mengapa desa Tepakyang bisa meraih juara 1 dalam lomba administrasi PKK tingkat kabupaten? Selain itu, kami berharap silaturahmi antara TP PKK Desa Petahunan dan TP PKK Desa Tepakyang tidak berhenti sampai disini saja dan diharapkan TP PKK Desa Tepakyang dapat berkunjung ke Desa Petahunan Kecamatan Pekuncen Kabupaten Banyumas.

Ada juga Pemaparan materi dari TP PKK Desa Tepakyang yang disampaikan oleh sekretaris TP PKK Desa Tepakyang, yang meliputi :
1. Perkenalan profil PKK Desa Tepakyang.
2. Beberapa pelaksanaan program dan kegiatan-kegiatan PKK dari POKJA 1-4
3. Anggaran dan dana alokasi PKK
4. Lembaga yang terlibat dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat
5. Permasalahan yang ada dalam TP PKK Desa Tepakyang.
6. Strategi untuk sasaran kegiatan PKK

Selanjutnya kroscek dan proses tanya jawab dari masing-masing POKJA.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter