INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA TEPAKYANG. PELAYANAN DI DESA TEPAKYANG HARI SENIN s/d KAMIS DIBUKA MULAI PUKUL 07.30 S/D 15.00 WIB HARI JUM'AT DIBUKA PUKUL 07.30 s/d 11.00 WIB

TERIMA KUNJUNGAN DARI DISTAPANG KULON PROGO DIY

TERIMA KUNJUNGAN DARI DISTAPANG KULON PROGO DIY

Selasa, 9 Januari 2024 Pemerintah Desa Tepakyang Kecamatan Adimulyo Kabupaten Kebumen menerima kunjungan dari Distapang kulon progo DIY.

Kunjungan kali ini yaitu untuk melihat secara langsung traktor siluman (Traktor remot control) dalam kunjungan kali ini menyampaikan bahwa tractor siluman ini sangat bermafaat bagi petani, khususnya operator traktor karena tidak perlu lelah untuk ikut turun kesawah mengikuti traktor hanya cukup berdiri di atas pematang sawah.

Kenapa perlu tractor siluman ….?

Karena sangat efektif dan efisien

Bagaimana cara mengendalikanya ..?

Dengan menggunakan remot ini semuanya terkontrol. dari belok kanan kiri, membesarkan dan mengecilkan gas diesel, sampai otomatis berhenti jika terjadi kesalahan. Jarak pengendalian sangat jauh bisa mencapai 1 km.

Distapang kulon progo Yogyakarta berniat untuk bekerja sama dalam penggunaan traktor siluman, untuk beberapa bulan kedepan insa allah kepala dinas akan berkunjung secara pribadi ke Desa Tepakyang.

Kepala Desa Tepakyang  beliau bp ARBANI menyampaikan banyak terima kasih atas kunjunganya, semoga tetap menjalin silaturahmi dan dapat bekerja sama dalam mengembangkan traktor siluman, harapanya tidak hanya traktor siluman dalam hal lain yang kaitanya dengan pupuk organik juga diharapkan bisa bekerja sama.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter