INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA TEPAKYANG. PELAYANAN DI DESA TEPAKYANG HARI SENIN s/d KAMIS DIBUKA MULAI PUKUL 07.30 S/D 15.00 WIB HARI JUM'AT DIBUKA PUKUL 07.30 s/d 11.00 WIB

RUTINAN MUSLIMAT NU RANTING DESA TEPAKYANG

RUTINAN MUSLIMAT NU RANTING DESA TEPAKYANG

"Marilah hai kaum ibu

Bimbinglah putra-putrimu

Iman teguh, bijaksana

Muslimat Indonesia"

Semarak tim paduan suara Ibu Muslimat Dukuh Kedoya Desa Tepakyang membuka acara Rutinan Muslimat NU Ranting Desa Tepakyang MInggu, 13 Februari 2022. Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap bulan ini diawali dengan pembacaan makna sholat dan tahlil bersama. Hadir serta Ibu Kepala Desa Tepakyang yaitu Ibu Suratmi, S.Pd sekaligus memberi sambutan dalam acara tersebut. Dalam sambutanya Ibu Suratmi menyampaikan kepada ibu Muslimat NU Ranting Desa Tepakyang untuk selalu semangat dan tetap kompak. Ibu Suratmi juga memberikan sosialisasi tentang Ambulan Desa yang dalam penggunaanya gratis untuk seluruh masyarakat Desa Tepakyang. Sedangkan untuk operasional Ambulan Desa diambil dari iuran RT yang diambil Rp 2000,- per Rumah setiap bulannya. 

Selanjutnya acara pengajian disi oleh Bapak Mualip, beliau menyampaikan tentang peran Muslimat NU dan jajaran Badan Otonom NU,beliau juga menjelaskan tata cara pelaksanaan wudlu yang benar, mulai dari cuci tangan hingga membasuh kaki kemudian doa. Beliau berpesan jangan sampai kita menyepelekan hal kecil yang berdampak besar seperti wudlu. diakhir kata beliau menyampaikan Kita harus bangga menjadi warga NU, "Siapa Kita.....NU, NKRI......Harga Mati,.....PANCASILA.....JAYA !!

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip KEGIATAN DESA TEPAKYANG

Statistik Pengunjung