INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA TEPAKYANG. PELAYANAN DI DESA TEPAKYANG HARI SENIN s/d KAMIS DIBUKA MULAI PUKUL 07.30 S/D 15.00 WIB HARI JUM'AT DIBUKA PUKUL 07.30 s/d 11.00 WIB

TINGKATKAN IMAN DAN TAQWA, NU RANTING TEPAKYANG LAKSANAKAN "Ngaji Bareng"

TINGKATKAN IMAN DAN TAQWA, NU RANTING TEPAKYANG LAKSANAKAN "Ngaji Bareng"

TEPAKYANG-Nahdlatul Ulama sebagai Ormas berbasis agama terus menggalakan peningkatan kualitas umat. Oleh karenanyaa pengurus ranting NU Desa Tepakyang mengadakan kegiatan yaitu pengajian rutin terbuka yang dilaksanakan setiap malam Ahad bada sholat isya. Tujuannya antara lain sebagai ajang silaturahmi dan asupan  rohani bagi warga desa Tepakyang. 

Sebagai awal dari kajian, Qori' yang pertama adalah Kyai Munawar dan dilanjutkan dengan Kyai Sirojudin. Kedua Qori' membaca dan menerangkan fikih dalam kitab Fathul Qorib karya Ibnu Qosim Al Ghazi. Kajian dimulai ba'da Isya dan berakhir sekitar pukul 22.00 wib. 
 
" Kami dari pemdes Tepakyang sangat mendukung setiap kegiatan yang positif seperti Pengajian malam hari ini. Apalagi, menjelang bulan suci Ramadhan, tentunya kami berharap kegiatan semacam ini untuk terus ditingkatkan " Ucap Bapak Arbani, Kepala Desa Tepakyang. 

Kedepannya, diharapkan warga yang hadir dan mengikuti pengajian rutin akan semakin banyak dan antusias. Karena kegiatan semacam ini sangat bermanfaat bagi masyarakat.(Sabtu, 26-02-2022)

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Tim Validasi Beri Masukan Agar Geopark Kebumen Masuk Unesco Global Geopark
Berkunjung ke Kebumen, Jajaran Pemkab Buton Tengah Belajar Shrimp Estate
Pastikan Kesiapan Masuk UGGP, Geopark Kebumen Dapat Validasi Lapangan dari 3 Kementerian
Cegah Stunting, 905 Warga di Kebumen Dapat Bantuan Jamban dan Tangki Septik
Berikut 14 Ruas Jalan yang Tengah Dibangun Pemkab Kebumen

Arsip Berita

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2

Polling 3

Polling 4