INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA TEPAKYANG. PELAYANAN DI DESA TEPAKYANG HARI SENIN s/d KAMIS DIBUKA MULAI PUKUL 07.30 S/D 15.00 WIB HARI JUM'AT DIBUKA PUKUL 07.30 s/d 11.00 WIB

CEGAH PENYAKIT TIDAK MENULAR (PTM). YUK KE POSBINDU

CEGAH PENYAKIT TIDAK MENULAR (PTM). YUK KE POSBINDU

Kamis, 17 Maret 2022 bertempat di Balaidesa Tepakyang telah dilaksanakan Posbindu PTM yaitu Pos Binaan Terpadu Pencegahan Penyakit tidak menular. Posbindu PTM ini dihadiri masyarakat desa Tepakyang usia 15 tahun sampai 59 tahun. Sebelum kegiatan diawali dengan senam germas bersama. Adapun kegiatan dalam POSBINDU PTM yaitu mulai dari pendaftran pengecekan tensi darah, lingkar perut, tinggi badan serta pengukuran lemak tubuh. Setelah pengukuran lemak tubuh dilanjutkan dengan pemeriksaan gula darah, kolestrol dan asam urat sebagai upaya preventif.

Pada kesempatan ini POSBINDU PTM SATRIA TIRTA DESA TEPAKYANG mendapat bantuan alat dari Puskesmas Adimulyo berupa timbangan lemak, tensi, pengukur tinggi badan, dan pengukur lingkar perut, Kepala Desa Tepakyang Bapak Arbani menerima langsung bantuan tersebut. Semoga dengan adanya bantuan alat ini bisa menunjang kegiatan Posbindu PTM di Desa Tepakyang, Pungkas Kepala Desa Tepakyang.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Tim Validasi Beri Masukan Agar Geopark Kebumen Masuk Unesco Global Geopark
Berkunjung ke Kebumen, Jajaran Pemkab Buton Tengah Belajar Shrimp Estate
Pastikan Kesiapan Masuk UGGP, Geopark Kebumen Dapat Validasi Lapangan dari 3 Kementerian
Cegah Stunting, 905 Warga di Kebumen Dapat Bantuan Jamban dan Tangki Septik
Berikut 14 Ruas Jalan yang Tengah Dibangun Pemkab Kebumen

Arsip Berita

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2

Polling 3

Polling 4