INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA TEPAKYANG. PELAYANAN DI DESA TEPAKYANG HARI SENIN s/d KAMIS DIBUKA MULAI PUKUL 07.30 S/D 15.00 WIB HARI JUM'AT DIBUKA PUKUL 07.30 s/d 11.00 WIB

PELATIHAN CMS (CASH MANAGEMENT SYSTEM)

PELATIHAN CMS (CASH MANAGEMENT SYSTEM)

Pelatihan CMS (Cash Management System) bagi Kepala Urusan (Kaur) Keuangan Desa, Sekretaris Desa dan Kepala Desa,  kegiatan tersebut agar desa tak repot untuk laporan keuangan dan aset desa. Dari Kecamatan Adimulyo di wakili oleh Desa Tepakyang, Wajasari dan Temanggal.

 

Seperti di ketahui Pemerintah Kabupaten Kebumen melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (Dinas PMD) bekerja sama dengan Bank Jateng memberikan pembekalan pengelolaan keuangan bagi kepala urusan keuangan Desa.

"Sesuai dengan komitmen kita, untuk desa-desa yang penataan keuangannya sudah baik, akan kita perbaiki lagi karena saat ini kita sedang menerapkan Sistem Keuangan Desa (Siskeudes) Online dan CMS secara bertahap akan dilaksanakan oleh seluruh Desa di Kabupaten Kebumen. Kegiatan ini dilaksanakan pada Hari Kamis, 10 November 2022 bertempat di Aula Dinas Pendidikan dan olah raga Kabupaten Kebumen.

Pelatihan ini membahas tentang CMS

Apa itu CMS…?

CMS (Cash Management System) adalah salah satu jenis layanan perbankan bagi nasabah Instansi/koperasi (non perorangan) dimana nasabah dapat melakukan pengelolaan keuangan secara mandiri secara online.

 



 

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Tim Validasi Beri Masukan Agar Geopark Kebumen Masuk Unesco Global Geopark
Berkunjung ke Kebumen, Jajaran Pemkab Buton Tengah Belajar Shrimp Estate
Pastikan Kesiapan Masuk UGGP, Geopark Kebumen Dapat Validasi Lapangan dari 3 Kementerian
Cegah Stunting, 905 Warga di Kebumen Dapat Bantuan Jamban dan Tangki Septik
Berikut 14 Ruas Jalan yang Tengah Dibangun Pemkab Kebumen

Arsip Berita

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2

Polling 3

Polling 4