INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA TEPAKYANG. PELAYANAN DI DESA TEPAKYANG HARI SENIN s/d KAMIS DIBUKA MULAI PUKUL 07.30 S/D 15.00 WIB HARI JUM'AT DIBUKA PUKUL 07.30 s/d 11.00 WIB

PENYALURAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI (BLT DD) Bulan April dan Mei Tahun 2023

PENYALURAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI (BLT DD) Bulan April dan Mei Tahun 2023

Rabu, 17 Mei 2023 Pemerintah Desa Tepakyang Kecamatan Adimulyo Kabupaten Kebumen melakukan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Bulan April  dan Mei Tahun 2023. Kegiatan ini dilaksanakan di Balai Desa Tepakyang dan dimulai pukul 09.00 WIB. Acara di buka dengan bacaan basmalah lanjut sambutan tim monitoring dari Kecamatan Adimulyo yang disampaikan oleh Bp. Heri Purwanto.beliau menyampaikan Manfaatkan BLT DD untuk memenuhi kebutuhan pokok. Bukan untuk yang lain, Sebagai warga, juga harus melaksanakan kewajiban, seperti membayar pajak.

BLT DD Bulan April dan Mei Tahun 2023 telah disalurkan oleh Pemerintah Desa Tepakyang kepada 27 KPM (Keluarga Penerima Manfaat). Setiap KPM masing-masing menerima bantuan sebesar Rp.300.000,-/bulan. Proses penyaluran BLT DD Bulan April dan Mei Tahun 2023 berlangsung dengan tertib dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sehingga pelaksanaan kegiatan berjalan dengan lancar. diharapkan kepada warga penerima BLT DD agar memaksimalkan penggunaan bantuan ini untuk kepentingan dan kebutuhan pokok terlebih dahulu daripada kepentingan yang lain. Pembagian BLT DD Bulan April dan Mei ini merupakan pembagian BLT DD yang kedua ditahun 2023.
 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Tim Validasi Beri Masukan Agar Geopark Kebumen Masuk Unesco Global Geopark
Berkunjung ke Kebumen, Jajaran Pemkab Buton Tengah Belajar Shrimp Estate
Pastikan Kesiapan Masuk UGGP, Geopark Kebumen Dapat Validasi Lapangan dari 3 Kementerian
Cegah Stunting, 905 Warga di Kebumen Dapat Bantuan Jamban dan Tangki Septik
Berikut 14 Ruas Jalan yang Tengah Dibangun Pemkab Kebumen

Arsip Berita

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2

Polling 3

Polling 4